Sudah Gabung Latihan Tim, Evan Ndicka Diperkirakan Turun sebagai Starting Eleven Kontra Feyenoord
Sumber: Twitter/AS Roma

Sudah Gabung Latihan Tim, Evan Ndicka Bisa Turun Kontra Feyenoord

Catrine Mega - February 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga EuropaEvan Ndicka dilaporkan sudah mulai bergabung dalam sesi latihan bersama AS Roma jelang leg kedua playoff Liga Europa kontra Feyenoord, Jumat (23/2) dini hari WIB. Pemain yang baru kembali usai memperkuat Timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2023 itu sebelumnya menjalani sesi latihan terpisah.

Setelah beberapa waktu menjalani sesi latihan terpisah, pada Rabu (20/2) pagi waktu setempat, Ndicka sudah terlihat pada sesi latihan bersama. Dilansir dari Get Italian Football News, sang pemain tak menunjukkan masalah fisik apapun. Ini jelas jadi kabar baik bagi Daniele de Rossi jelang laga penting kontra Feyenoord.

Sudah Gabung Latihan Tim, Evan Ndicka Diperkirakan Turun sebagai Starting Eleven Kontra Feyenoord
Sumber: Il Romanista

Pada leg pertama yang dihelat di De Kuip Arena pekan lalu, Giallorossi berhasil memaksa Feyenoord bermain imbang 1-1. Leg kedua di Stadion Olimpico pun akan jadi laga penentu bagi kedua tim untuk mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Europa.


Baca juga:


Setelah mengistirahatkan sebagian besar pemain intinya di laga kontra Frosinone akhir pekan lalu, Roma akan memasuki laga mendatang dengan kekuatan maksimal. Kehadiran Ndicka pun dapat memperkuat lini pertahanan I Lupi pada pertandingan penting kontra Feyenoord.

Ndicka pun diprediksi akan turun sebagai starting eleven dan membantu Diego Llorente di lini pertahanan Roma. Chris Smalling yang baru sembuh dari cedera diragukan bisa turun selama 90 menit penuh pada laga mendatang dan tampaknya akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Sementara itu, Renato Sanches juga terlihat mengikuti sesi latihan tim sebagai persiapan jelang laga kontra Feyenoord. Bersama Smalling, Sanches tampaknya juga akan masuk daftar skuad Roma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com