PSM vs Hougang United: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
PSM vs Hougang United: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

PSM vs Hougang United: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Catrine Mega - October 24, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar akan menghadapi Hougang United dalam lanjutan penyisihan grup AFC Cup 2023, Rabu (25/10) malam WIB. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, performa Juku Eja kurang menjanjikan jelang laga tersebut.

Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni PSM pada babak penyisihan grup AFC Cup, pasukan Bernardo Tavares menelan dua kekalahan dari Hai Pohong dan Sabah FC. Catatan tersebut menempatkan PSM di dasar klasemen Grup H tanpa perolehan poin.

PSM vs Hougang United: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Sumber: Twitter/PSM

Di sisi lain, Hougang United duduk di peringkat dua dengan torehan tiga angka. Wakil dari Singapura itu sempat menelan kekalahan dari Sabah yang saat ini duduk di puncak klasemen Grup H, namun mampu membalas kekalahan tersebut saat menjamu Hai Phong awal Oktober lalu.

Meski demikian, performa kedua tim sama-sama kurang menjanjikan di liga domestik. PSM sempat menelan tiga kekalahan beruntun dari Borneo FC, PSIS Semarang, dan Madura United di BRI Liga 1 sebelum akhirnya memutus tren kekalahan pekan lalu dengan menggilas Arema 3-0.


Baca juga:


Sementara Hougang baru saja menaklukkan Balestier Khalsa dengan skor tipis 3-2 di ajang Singapore Cup akhir pekan lalu. Catatan positif ini merupakan lanjutan kemenangan Hougang atas Hai Phong sebelum jeda internasional. Sebelum dua kemenangan tersebut, Hougang juga menelan tiga kekalahan beruntun di seluruh ajang kompetisi.

Pertandingan malam WIB besok dipastikan akan berlangsung sengit. PSM jelas bertekad memutus tren negatif dan memperoleh poin pertamanya di AFC Cup. Sayangnya tugas Juku Eja tak mudah.

Menilai performa Hougang pada dua laga terakhir, tim asal Singapura itu jelas lebih difavoritkan sebagai pemenang di laga mendatang. Apalagi tim tamu berniat merebut angka penuh demi mempertahankan posisi di papan atas klasemen Grup H.

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (5-3-2): Ardiansyah; Akbar Tanjung, Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Yance Sayuri; Dzaky Asraf, Adilson Silva, Muhammad Arfan; Everton, Donald Bissa

Pelatih: Bernardo Tavares

Hougang United (5-3-2): Zaiful Nizam Bin Abdullah; Anders Eric Aplin, Muhammad Nazrul Bin Ahmad Nazari, Naoki Kuriyama, Muhammad Irwan Shah Bin Arismail, Kazuma Takayama; Shahdan Sulaiman, Zulfahmi Arifin, Louka Tan-Vaissiere; Fairoz Hasan, Djordje Maksimovic

Pelatih: Marko Kraljevi

Live Streaming

Kamis, 28 Maret 2024
20:30 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Liga 1 Vidio.com
Sabtu, 30 Maret 2024
20:30 Bali United vs Persija Jakarta Liga 1 Vidio.com
Minggu, 31 Maret 2024
00:00 S.S. Lazio vs Juventus Serie A Vidio.com
00:30 Bayern Munich vs Borussia Dortmund Bundesliga beIN Sports
03:00 FC Barcelona vs Las Palmas LaLiga Vidio.com
22:30 Manchester City vs Arsenal Liga Inggris Vidio.com
Senin, 1 April 2024
01:45 Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain (PSG) Ligue 1 Vidio.com
02:00 Real Madrid vs Atletic Bilbago LaLiga Vidio.com

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com