Persita

Prediksi Persita Tangerang Vs PSM Makassar: PSM Waspadai Kebangkitan Persita

Taufik Hidayat - March 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia-Pada pekan kedua Liga 1 2020 Persita Tangerang akan menantang PSM Makassar. Pertandingan itu akan digelar pada Jumat (6/3) di Stadion Sport Center, Kelapa Gading, Tangerang.

Jelang laga, Persita punya modal penting dengan berhasil menahan imbang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Situasi ini membuat Juku Eja perlu mewaspadai Pendekar Cisadane.

Walau sempat tertidur di kasta bawah Liga Indonesia, kini Persita seolah menunjukkan bahwa mereka bukan hanya sekedar tim promosi saja. Melainkan mereka telah benar-benar siap menghadapi musim 2020 ini.

Baca Juga: Prediksi Barito Putera Vs Bali United: Pembuktian Tuan Rumah

Sedangkan untuk PSM Makassar, mereka datang dengan percaya diri tinggi. Pasalnya, skuad besutan Bojan Hodak berhasil memaksimalkan laga kandang pada pekan pertama lalu dengan mendapatkan tiga poin dari PS Sleman dengan skor tipis 2-1.

Melihat kompisisi skuad kedua kesebelasan, nampaknya pertandingan ini akan berjalan sangat sengit. Meski berstatus tim promosi, skuad beutan Widodo C Putro itu dinilai punya skuad mumpuni.  Sebut saja nama-nama tenar macam Syamsul Arif, Egi Melgiansyah dan Hamka Hamzah diyakini bakal jadi pembeda.

Begitu pun dengan tim tamu, PSM tercatat punya lini depan berbahaya yang patut diwaspadai. Dimana duet Ferdinand Sinaga dan Hussein El Dor patut diwaspadai.

Melihat situasi ini Persita berpeluang besar meraih poin di laga nanti. Kehadiran La Viola dan North Legion jelas akan jadi penambah semangat bagi tuan rumah.

Prediksi Starting Persita Tangerang Vs PSM :

Persita Tangerang : Annas Fitranto; Hamka Hamzah, Aditia, Kozubaev, Daniel Mateo; Eldar Hasanovic, Muhammad Toha, Moh. Edo; Budnik, Chandra Waskito, Samsul Arif.

PSM Makassar : Miswar Saputra; Dedi Gusmawan, Leo Guntara, Hussein El Dor, Asnawi Mangkualam; Rizky Pellu, Bayu Gatra, Ahmad Agung; Ferdinand Sinaga, Giancarlo Lopes Rodrigues, Ezra Walian.

5 Pertandingan Terakhir Persita Tangerang:

01/03/20 Bali United 0-0 Persita Tangerang
25/11/19 Persita Tangerang 2-3 Persik Kediri
22/11/19 Sriwijaya 0-1 Persita Tangerang
18/11/19 PSMS Medan 1-2 Persita Tangerang
14/11/19 Persita Tangerang 0-1 Persik Kediri

5 Pertandingan Terakhir PSM Makassar:

01/03/20 PSM Makassar 2-1 PS Sleman
26/02/20 PSM Makassar 3-1 Shan United
12/02/20 Tampines Rovers 2-1 PSM Makassar
29/01/20 PSM Makassar 3-1 Lalenok United
22/01/20 Lalenok United 1-4 PSM Makassar