De Rossi Sudah Tak Sabar Ingin Jumpa De Zerbi
Sumber: Twitter/AS Roma

De Rossi Sudah Tak Sabar Ingin Jumpa De Zerbi

Catrine Mega - March 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Daniele de Rossi antusias menyambut laga AS Roma kontra Brighton & Hove Albion di leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3) dini hari WIB. Pelatih Giallorossi tersebut mengaku tak sabar ingin segera berhadapan dengan Roberto de Zerbi.

“Dari poin taktikal, pertandingan ini membuat saya terkesima. Dalam tujuh hari ke depan saya akan berhadapan dengan De Zerbi dua kali dan sekali melawan Vincenzo Italiano (Fiorentina). Saya melihat mereka sebagai pelatih asal Italia terbaik yang memberi saya motivasi positif,” tutur De Rossi, dilansir dari Roma Press.

De Rossi Sudah Tak Sabar Ingin Jumpa De Zerbi
Sumber: talkSPORT

Di bawah asuhan De Zerbi, Brighton berubah jadi tim tangguh di Premier League dan jadi lawan yang diantisipasi di Liga Europa. Kualitas permainan Brighton meningkat pesat dan De Rossi menyadari laga mendatang tak akan mudah.

“Saya sangat antusias ketika menghadapi para pelatih ini dan tentunya bertemu pemain yang hebat di lapangan, tapi kami tak boleh terlalu membebani diri sendiri. Meski demikian, saya senang ada di sini sekarang, karena dua bulan yang lalu saya tak menyangka akan ada di sini,” ungkap sang pelatih


Baca juga:


Bermain di Stadion Olimpico pada leg pertama diakui De Rossi jadi keuntungan bagi timnya. Ia yakin atmosfer di kandang Roma akan jadi senjata tambahan bagi I Lupi.

“Olimpico akan jadi senjata tambahan bagi kami. Kemudian tergantung bagaimana Brighton akan meresponnya. Mereka bisa saja terpaku, namun saya pikir mereka tahu kemampuan yang mereka miliki dan itu akan jadi senjata mereka menghadapi pertandingan mendatang.

“Jelas kami akan bermain semaksimal mungkin untuk memanfaatkan suporter yang mendukung kami dan saya yakin ini akan jadi duet yang luar biasa (antara Roma dan fans),” ungkap De Rossi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com