FC Porto vs Olympique Lyonnais: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Muhammad Ilham - March 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Eropa – Selain pertandingan antara Real Betis melawan Eintracht Frankfurt, Liga Eropa kali ini juga mempertandingkan antara tim asal Portugal, FC Porto, dengan Olympique Lyonnais pada Kamis (10/3) dini hari WIB.

Pertandingan ini merupakan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa. Anak asuh Peter Bosz akan bertandang ke kandang FC Porto, Estadio do Dragao, pada leg pertama ini. Namun, misi sulit akan dibawa oleh Lyon lantaran dalam tiga pertemuan terakhir mereka, klub asal Perancis ini tidak bisa mendapatkan satu kemenangan pun.

Jika berkaca dalam lima pertandingan terakhir mereka, kedua tim memiliki hasil cukup memuaskan. Porto sendiri berhasil mendapatkan dua kemenangan dan tiga kali seri dari lima pertandingan terakhir mereka. Akan tetapi, anak asuh Sergio Conceicao tersebut nampaknya memiliki permasalahan di lini pertahanan mereka.

Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Porto hanya bisa mendapatkan satu cleen sheet, itupun kala melawan Moreirense yang saat ini duduk di zona degradasi Primeira Laga. Sisanya, mereka harus merasakan gawangnya dibobol oleh lawan.

FC Porto vs Olympique Lyonnais: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Sumber: Detik

Di sisi lain, Lyon di dalam jalan yang benar di mana mereka berhasil mendapatkan empat kemenangan dan satu kekalahan di lima pertandingan mereka sebelumnya. Kekalahan tersebut mereka dapatkan ketika bertandang ke markas AS Monaco dengan skor 2-0. Namun, setelah kekalahan tersebut, anak asuh Peter Bosz langsung tancap gas dan memenangi empat pertandingan selanjutnya.


Baca Juga:


Pada pertandingan nanti, Porto harus kehilangan bek kanan mereka, Wilson Manafa, yang harus menepi untuk beberapa pekan lantaran mengalami permasalahan di bagian lutut. Selain itu, bek sayap mereka, Wendell, juga diragukan akan tampil karena akumulasi kartu.

Akan tetapi, nasib buruk justru datang kepada tim tamu, Lyon. Mereka harus bertandang ke markas besar Porto tanpa dua pemain mereka, Rayan Cherki dan Sinaly Diomande, yang harus absen lantaran cedera kaki dan pergelangan kaki. Selain itu, Tanguy Ndombele, Jason Denayer, Leo Dubois juga diragukan untuk tampil nantinya.

Prediksi Susunan Pemain

FC Porto (4-4-2): Diogo Costa, Joao Mario, Pepe, Chancel Mbemba, Zaidu Sanusi, Otavio, Vitinha, Mateus Uribe, Wenderson Galeno, Evanilson, Mehdi Taremi

Pelatih: Sergio Conceicao

Olympique Lyonnais (4-2-3-1): Anthony Lopes, Malo Gusto, Thiago Mendes, Castello Lukeba, Emerson Palmieri, Maxence Caqueret, Houssem Aouar, Romain Faivre, Lucas Paqueta, Karl Toko Ekambi, Moussa Dembele

Pelatih: Peter Bosz

Live Streaming

Rabu, 17 April 2024
02:00 Borussia Dortmund vs Atletico Madrid Liga Champions Vidio.com
02:00 FC Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG) Liga Champions Vidio.com
19:00 Persija Jakarta vs Persis Solo Liga 1 Vidio.com
Kamis, 18 April 2024
02:00 Bayern Munich vs Arsenal Liga Champions Vidio.com
02:00 Manchester City vs Real Madrid Liga Champions Vidio.com
20:00 Indonesia U-23 vs Australia U-23 Piala Asia U-23 2024 RCTI
Jumat, 19 April 2024
02:00 AS Roma vs AC Milan Liga Eropa Vidio.com
02:00 Atalanta B.C. vs Liverpool Liga Eropa Vidio.com
Sabtu, 20 April 2024
15:00 Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 Vidio.com
Minggu, 21 April 2024
22:30 Yordania U-23 vs Indonesia U-23 Piala Asia U-23 2024 RCTI
22:30 Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen Bundesliga beIN Sports
Senin, 22 April 2024
02:00 Real Madrid vs FC Barcelona LaLiga Vidio.com
02:00 Paris Saint-Germain (PSG) vs Olympique Lyon Ligue 1 Vidio.com
Selasa, 23 April 2024
01:45 AC Milan vs Inter Milan Serie A Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Eropa hanya di Vivagoal.com