Gulung Arsenal, Dua Pemain Manchester United Masuk Team of the Week Premier League
Sumber: GenPi

Gulung Arsenal, Dua Pemain Manchester United Masuk Team of the Week Premier League

Rizal Saleh - September 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Dua punggawa Manchester United masuk ke dalam jajaran Team of the Week lantaran kontribusi besarnya kala menaklukan Arsenal dalam super Sunday Premier League, Minggu (4/9) kemarin.

Dalam laga yang berkesudahan 3-1 bagi kemenangan United, wartawan BBC Sports, Garth Coocks menulis jika Christian Eriksen dan Marcus Rashford masuk dalam daftar yang bakal dirilis oleh Premier League.

United mampu menaklukan rekor sempurna Arsenal melalui gol dari Anthony dan brace Marcus Rashford. Eriksen memegang peranna penting di lini tengah yang membuat United leluasa mendistribusikan bola ke lini depan.

“Eriksen adalah pemain yang bisa memberikan sentuhan berkelas dan membuka pertahanan Arsenal. Ia banyak melakukan kesempatan tersebut,” ungkapnya seperti diwartakan BBC.


Baca Juga:


Sementara itu, dua gol dan satu assist yang disumbang Marcus Rashford membuantya tak perlu lagi dipertanyakan mengapa kehadirannya ada di TOTW Premier League. Tahun ini bisa menjadi tahun pembuktian bagi Rashford agar dirinya bisa dibawa ke Piala Dunia bersama Timnas Inggris.

“Rashford bermain baik melawan Arsenal. Ia mencetak sepasang gol. Ia perlu fokus dan menjaga konsistensi yang tak ditemukannya pada musim lalu,”

Di luar dua nama tersebut, BBC juga sudah merilis beberapa nama yang masuk dalam TOTW Premier League macam Jordan Pickford;  Conor Coady, Joe Gomez, Ben Chilwell; Billing, Pierre-Emelie Hojbjerg, Christian Eriksen, Alexis Mac Allister; Marcus Rashford, Erling Haaland dan Ivan Toney Toney.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com