Sumber: twitter.com/OM_English
Sumber: twitter.com/OM_English

OIympique Marseille Sukses Lumat Perlawanan Lyon

Daniel Nugraha - December 7, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1Olympique MarseilleΒ menambah kesengsaraan Olympique Lyon di Ligue 1 musim ini, usai berhasil meraih kemenangan yang relatif tanpa kesulitan dengan skor 3-0 dini hari tadi WIB.

Olympique Lyon, yang tengah dalam kondisi mengkhawatirkan harus bertandang ke Stade Velodrome untuk hadapi Marseille, Kamis (7/12) dini hari WIB. Bermain dihadapan publik sendiri membuat Marseille tampil ganas sejak awal pertandingan. Hasilnya, mereka bisa mencetak dua gol hanya dalam rentang dua menit saja.

Vitinha membuka keunggulan Marseille pada menit ke-21 usai memanfaatkan umpan dari Pierre-Emerick Aubameyang. Michael Amir Murilo kemudian menggandakan keunggulan Marseille pada menit ke-25 yang lagi-lagi merupakan umpan dari Aubameyang.


Baca Juga:


Lyon yang tertinggal dua gol langsung tancap gas untuk menyerang balik. Namun sampai akhir babak pertama, mereka tak mampu menembus lini pertahanan Marseille sekaligus menutup skor 2-0 untuk tuan rumah di paruh pertama.

Di babak kedua pertandingan berjalan cukup sengit, namun sial bagi Lyon, Marseille kembali mencetak gol ketiga. Giliran Aubameyang sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah menerima operan Vitinha di menit ke-55.

Meski cukup menekan, Lyon kesulitan menciptakan peluang mencetak gol. Sampai laga berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim sekaligus memastikan kemenangan Marseille atas Lyon dengan skor 3-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com