Di MLS, Tak Ada Pemain yang Paling Berpengaruh Dibanding Messi
Sumber: Goal

Tak Pernah Mudah Menggantikan Messi di Inter Miami

Rizal Saleh - March 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Lionel Messi saat ini tak bisa tampil membela Inter Miami. Juru taktik the Herons, Tata Martino mengklaim tak pernah mudah baginya untuk mengganti pemain terbaiknya.

Messi sempat ditarik keluar ketika timnya mentas di leg kedua babak 16 besar Concacaf Champios Cup melawan Nashville, 5 menit pasca babak ekdua digulirkan. Ia sempat hantarkan gol kemenangan dan membawa tim melaju ke perempat final dengan kemenangan 3-1.

Inter Miami kini tengah menunggu perkembangan cedera yang tengah menerpa La Pulga. Ia sempat diisitrahatkan dalam laga melawan DC United di Washington akhir pekan kemarin. Miami sebelumnya sempat mendulang kekalahan melawan Motreal ketika pemenang 8 kali Ballon d’Or itu diistirahatkan. Terkait situasi Messi, Martino pun sempat dimintai pendapatnya.

Tak Pernah Mudah Menggantikan Messi di Inter Miami
Sumber: Goal

“Karena situasi yang berbeda di musim ini, Leo tak bisa menjadi starter di setiap pertandingan. Namun saya ingin menekankan jika ia merupakan pemain yang maat penting di Barcelona selama 15 tahun terakhir, PSG dan Timnas Argentina,” urai Tata seperti diwartkaan Goal Internatioal.


Baca Juga:


“Soal dirinya tak tak bisa bermain untuk kami, kami tak hanya mengganti pemain terbaik. Kami harus beradaptasi ulang dengan pemrinaan kami karena ketiadaannya. Kami mencoba merencanakan sesuatu yang berbeda,” tambahnya.

Messi sempat mengalami maslaah pada otot kaki kanannya. Setelah tak main pada laga melawan DC United, ia bakal bertugas bersama Timnas Argentina di jeda internasional 23 Maret mendatang. Masih belum bisa dipastikan apakah ia akan tampil melawan New York Red Bull 30 Maret mendatang atau tidak.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com