AS Monaco Maju Ke Semi Final Piala Prancis Setelah Bekuk Amiens SC Dengan Hasil Clean Sheet
Sumber: Goal.com

AS Monaco Maju Ke Semi Final Piala Prancis Setelah Bekuk Amiens SC Dengan Hasil Clean Sheet

Daniel Nugraha - February 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – AS Monaco melawan Amiens SC dalam laga perempat final untuk Piala Prancis. Di laga kali ini Monaco berhasil memenangkan laga dengan mencetak dua gol tanpa balas ke gawang Amiens.

Pertandingan untuk Piala Prancis dalam laga perempat final kali ini mempertemukan Monaco dengan Amiens SC. Laga dilaksanakan hari rabu (9/2) dini hari WIB tepatnya di Stade Louis II Stadium.

Monaco berhasil melakukan serangan pertama di pembukaan babak pertama. Aurelien Tchouameni yang merupakan gelandang nomor 8 Monaco berhasil melaju dengan mulus dan membobol gawang Amiens di menit ke 5.

Jual beli serangan lalu terjadi di sepanjang babak pertama. Akan tetapi baik Monaco dan Amiens belum berhasil memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol, mengakhiri babak pertama dengan keunggulan Monaco 1-0.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AS Monaco 🇲🇨 (@asmonaco)


Baca Juga:


Di babak kedua Monaco berhasil menciptakan peluang dengan umpan yang diberikan Maghnes Akliouche. Umpan tersebut diterima Kevin Volland dengan apik, dan ia tidak menyia nyiakan kesempatan tersebut untuk mencetak gol kedua bagi Monaco di menit ke 54.

Monaco masih memimpin dengan skor 2-0, akan tetapi Amiens juga sepertinya masih belum menyerah dan terus berusaha menciptakan peluang saat melakukan serangan balik.

Sayangnya usaha keras Amiens belum berhasil, karena sampai babak kedua berakhir tak ada tambahan gol baik dari skuat mereka dan juga Monaco. Pada akhirnya Monaco lah yang menang di laga kali ini dengan dua gol di babak pertama dan kedua. Yang juga memastikan mereka menuju ke semi final Piala Prancis. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com