Teco Berharap Banyak Pada Pemain Baru Ini

0
340
Teco Berharap Banyak Pada Pemain Baru Ini

VivagoalLiga IndonesiaPemain baru Bali United, Fahmi Al Ayyubi sudah tampak ikut dalam sesi latihan tim. Kehadiran eks pemain Persela Lamongan itu langsung mendapat sambutan baik dari pelatih Stefano Cugurra Teco.

Teco optimis kehadiran Fahmi dalam skuat Serdadu Tridatu akan memberi dampak positif. Terlebih pelatih asal Brasil itu tahu betul, Fahmi memiliki kecepatan kualitas umpan yang baik.

“Fahmi merupakan pemain lokal dengan kualitas yang sangat bagus. Meski usianya masih sangat muda, tapi dia sudah bisa menjadi andalan di Persela musim lalu. Secara teknis, saya melihatnya sebagai pemain dengan kecepatan dan kualitas umpan yang bagus,” kata Teco.

Lebih lanjut, Teco menilai Fahmi merupakan pemain dengan tipikal petarung. Ia pun memuji penampilan Fahmi yang tak gentar kala bertemu lawan yang bermain keras. Atas hal itu, Teco menganggap kehadirannya akan memberikan dampak positif bagi Bali United.

“Saya sangat yakin dengan Fahmi, sekali lagi saya katakan, sebelum dia kesini, saya memang sudah tahu kualitas dia di dalam lapangan,” tutup eks pelatih Persija Jakarta itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here