Teco Jadikan Pemain Ini Sebagai Jendral Lapangan Tengah

0
232
Teco Waspadai Legiun Belanda Milik Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United tanpa beberapa pilar pentingnya di laga melawan PS Sleman Rabu (5/11) esok. Selain kehilangan dua tembok di lini belakang, mereka pun kehilangan gelandang Brwa Hekmat Nouri. 

Nouri yang harus absen lantaran akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya. Karenannya pelatih Stefano Cuggura Teco coba memutar otak untuk mencari pengganti Nouri di laga yang bakal digelar di Maguwoharjo tersebut.

Menurutnya, ada dua nama yang bakal disiapkan untuk menggantikan posisi Nouri. Yakni, gelandang lincah Muhammad Taufik dan Ahmad Agung Setiabudi yang dinilai punya kualitas.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Dua pemain tersebut sama-sama bekerja keras dalam latihan. Mereka menunggu kesempatan,” kata Teco dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Khusus untuk Taufiq, Teco sempat berbicara empat mata dengan sang pemain. Menurutnya Taufiq layak menggantikan Nouri lantaran punya pengalaman bermain di bawah tekanan.

“Dia (Taufiq) sering main dibawah tekanan dari suporter di Persib dan Persebaya. Tekanan akan lebih keras lagi,” tutup Teco.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here