Teco: Juara Paruh Musim Tidak Penting!

0
216
Teco: Juara Paruh Musim Tidak Penting!

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Bali United, Stefano Cugurra sukses mengantarkan Bali United menjadi juara paruh musim Liga 1 2019. Meski demikian, pelatih asal Brazil itu tak menganggap hal tersebut merupakan sesuatu yang penting dan tak perlu dirayakan secara berlebiha.

Saat ini, Bali United berada di urutan pertama. Rival terdekat mereka, Tira-Persikabo dipastikan tak bisa mengejar torehan Laskar Tridatu, setidaknya hingga pekan ke 17. Meski demikian, Teco enggan jumawa dan menganggap perjalanan timnya masih panjang dan terjal.

“Kami harus tetap kerja keras di setiap pertandingan. Kami masih punya dua sisa laga di leg pertama. Tapi juara paruh musim tidak terlalu penting buat kami, karena yang penting adalah juara di akhir musim,” tegas pelatih yang akrab disapa Teco itu, seperti dilansir Goal.

Meski demikian, Teco juga tak ragu menyebut jika timnya memang terbilang kurang dalam bertahan. Ia masih menginginkan lebih dari sektor pertahanannya. Namun di sisi lain, ia juga memuji penyerangan timnya yang boleh dibilang tergolong solid.

“Kami pada awal musim kerja lebih fokus di lini bertahan. Mungkin kita tahu dari liga musim lalu, Bali United ada yang kurang waktu bertahan,” tambah Teco.

“Waktu menyerang mereka bisa cetak banyak gol. Tapi saat bertahan yang kurang. Mereka bisa kebobolan banyak gol juga. Bisa kalah dalam beberapa pertandingan awal musim,” tambah mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here