Teco Semangati Pemain yang Lolos dan Gagal Masuk Timnas - Vivagoal.com
Teco Semangati Pemain yang Lolos dan Gagal Masuk Timnas
Ilja Spasojevic – Vocket FC

Teco Semangati Pemain yang Lolos dan Gagal Masuk Timnas

Rachmat Ramadhan - May 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

 VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra memberikan semangat dan motivasi untuk Ilija Spasojevic setelah dirinya gagal lolos seleksi bersama Tim Nasional Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sudah memilih 28 pemain yang akan dibawanya ke Uni Emirat Arab (UAE) untuk menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bersama beberapa punggawa Serdadu Tridatu lainnya, Spasojevic masuk ke dalam daftar seleksi timnas yang terdiri dari 37 orang. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan kalau pemain yang tidak terpilih masuk seleksi bukan berarti memiliki kualitas kurang bagus. Pemilihan pemain murni dari kebutuhan taktis berdasarkan kriteria Shin Tae Yong.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Spasojevic di Bali United Teco memberikan motivasi kepada pemain dan memintanya untuk tetap bersemangat. Ia berharap Spaso bisa kembali ke Bali dengan motivasi tinggi untuk Bali United yang bersiap menghadapi musim 2021.

“Dua pemain ini saya pikir harus tetap semangat. Mereka punya kesempatan untuk balik ke klub, dan kerja keras lagi. Saya melihat mereka bisa bantu tim untuk punya prestasi,” ujar Teco di web resmi Bali United.

Selain Spasojevic, bali United juga mengirimkan dua punggawa lainnya yakni Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung Widnyana Putra . Berbeda dengan Spaso dua pemain ini masuk ke dalam list 28 pemain yang terpilih membela Timnas di Kualifikasi Piala Dunia.


Baca Juga:


Teco merasa lolosnya mereka merupakan hal bagus karena kedua pemain ini merupakan andalan teco di Bali United. Ia berharap Kadek dan Arga bisa memberikan penampilan yang maksimal untuk Timnas Indonesia di Dubai nanti.

“Sangat bagus untuk mereka berdua. Mudah-mudahan mereka bisa bantu buat dapat hasil terbaik bersama timnas Indonesia,” tambahnya.

Kadek dan Arga rencananya akan diberangkatkan ke Dubai pada tanggal 17 Mei mendatang. Saat ini mereka dan pemain tmnas lainnya masih menjalani liburan lebaran sampai tanggal 15 dan melakukan sesi latihan terakhir sebelum berangkat ke pemusatan latihan kedua. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com