Teco Tak Jamin Paulo Sergio Masuk Skuat Inti Bali United

0
300
Teco Tak Jamin Paulo Sergio Masuk Skuat Inti Bali United
VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memuji keberhasilan timnya merekrut gelandang asal Portugal, Paulo Sergio dari Bhayangkara FC. Menurutnya, Paulo Sergio adalah gelandang yang luar biasa.
“Dia seorang gelandang dengan kualitas umpan yang terukur. Dan itu sangat bagus buat para penyerang kami,” ucap Teco.
Sebelumnya, Paulo Sergio diumumkan sebagai rekrutan anyar tim Serdadu Tridatu untuk musim kompetisi 2019 ini. Pemain 35 tahun itu pun diikat kontrak selama dua musim kedepan. Pada Liga 1 2017 silam, Paulo berhasil membawa Bhayangkara FC menjadi juara, dan ia dinobatkan sebagai pemain terbaik kompetisi.
Alhasil, Teco pun menilai kehadiran Paulo dalam skuatnya akan sangat membantu Bali United untuk berprestasi musim ini.
Baca Juga :  James Rodriguez Serahkan Masa Depannya Pada Manajemen Madrid
“Paulo Sergio adalah gelandang dengan kualitas luar biasa. Dia juga pemain yang kaya pengalaman. Semasa dia berkostum Bhayangkara, saya pribadi selalu memperhatikan perkembangannya,” ungkap Teco.
Namun Teco memastikan bahwa persaingan dalam timnya akan berlangsung ketat, dan secara pribadi Teco tidak menjamin satu tempat buat Paulo meski sang pemain punya permainan bagus.
“Dalam pertandingan, hanya ada 11 pemain yang akan bermain, dan perlu diingat, bahwa kami saat ini punya 30 pemain, Dan saya harus fair dalam menentukan siapa yang harus diturunkan,” Teco menegaskan.
Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here