Tekad Lukaku Lakukan Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini - Vivagoal.com
Tekad Lukaku Lakukan Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini
Romelu Lukaku, Foto: dok Republika

Tekad Lukaku Lakukan Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

A Hendra - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Romelu Lukaku dalam performa terbaiknya belakangan ini. Bomber asal Belgia itu pun mencanangkan target tinggi-tinggi dengan membantu Inter Milan menyapu bersih semua trofi yang diperebutkan musim 2021/2022 ini.

Romelu Lukaku bisa dibilang salah satu pemain yang tampil begitu impresif dalam keberhasilan Inter meraih scudetto musim 2020/2021 lalu. Penyerang 28 tahun itu merupakan andalan utama Nerazzurri dalam membombardir lini pertahanan lawan.

Total, Lukaku tampil dalam 44 pertandingan di seluruh kompetisi musim kemarin dengan menciptakan hingga 30 gol dan mengkreasikan 10 assist. Kehebatan Lukaku secara langsung memutus dominasi Juventus di pentas Liga Italia yang sudah berlangsung selama sembilan musim beruntun. Bukan cuma itu, berkat ketajamannya pula, Inter akhirnya bisa menuntaskan puasa gelarnya di Serie A yang sudah berlangsung selama 11 tahun.

Menatap musim baru, Lukaku tak ragu mencanangkan target tinggi bersama Inter Milan. Mengingat Inter bakal tampil di empat kompetisi musim ini, yakni Piala Super Italia, Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions, Lukaku bertekad akan berusaha sekeras mungkin berjuang memenangi seluruh gelar musim ini.


Baca Juga:


“Kami mempunyai beberapa pekan untuk bersiap sebaik mungkin untuk menghadapi musim baru. Kami berharap bisa meraih hasil bagus dan meraih prestasi lebih baik lagi dari musim lalu,” kata Lukaku seperti dikabarkan AS.

“Saya sangat bahagia bisa kembali. Kami berharap bisa terus melanjutkan jalan yang sudah kami mulai dan saya tidak ragu bahwa bersama, kita akan bertarung lagi untuk memperebutkan semuanya. Semua pemain akan bekerja keras untuk mewujudkan impian itu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com