Tekanan Persija Kepada Banuelos Disebut Masih Belum Akan Berakhir

0
22
Tekanan Persija Kepada Banuelos Disebut Masih Belum Akan Berakhir

VivagoalLiga Indonesia –  Pelatih Persija, Julio Banuelos tengah mendapat ultimatum dari manajemen tim menyusul hasil kurang memuaskan yang diraih Persija Jakarta dalam beberapa laga terakhir. Tekanan tersebut masih terasa jelang laga Persija kontra Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9).

Sebelumnya, pelatih asal Spanyol itu sudah mendapat ultimatum kala Persija menjamu PSIS Semarang. Di laga yang berkesudahan 2-1 untuk Macan Kemayoran, Banuelos bisa memperpanjang napas karena Der Orange sukses memenangkan laga.

Namun, andai Persija kalah dari Bali United di laga besok, pelatih yang sempat menjadi asisten di Leeds United ini disebut akan segera angkat kaki dari Persija.

“Ujian berikutnya adalah menghadapi Bali United. Kalau melihat dari posisi sebelumnya, kami keluar dari kesulitan yang ada. Mudah-mudahan, kemenangan melawan PSIS bisa menjadi modal yang baik untuk kami,” kata CEO Persija Ferry Paulus, Rabu (18/9).

“Akan tetapi, kalau belum stabil tentu harus dievaluasi. Kesepakatan manajemen dengan dia seperti itu. Kami tak mau berandai-andai seperti bom waktu, tidak begitu. Tentunya ada ujian kedua dengan komposisi pemain yang lebih lengkap apakah tim ini bisa stabil,” tambahnya.

Baca Juga:  Persija Resmi Lepas Leguin Asingnya ke Kontestan Liga 2

Kemenangan sendiri memang menjadi target utama Persija. Pasalnya, tim asal Ibu Kota saat ini tengah bertengger di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2019. Hal ini jelas menjadi sebuah tersendiri mengingat status Persija adalah juara Liga 1 pada musim kemarin

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here