Tengah On Fire, Persebaya Waspadai Skuat Madura United

0
182
Tengah On Fire, Persebaya Waspadai Skuat Madura United

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman mengaku mewaspadai performa gemilang Madura United di tiga laga awal Shopee Liga 1 2019.

Kendati begitu, Djanur sapaan akrabnya optimis timnya bisa mengalahkan Andik Vermansah dkk pada ajang Piala Indonesia pada pekan depan. Untuk diketahui, Persebaya akan menjamu Madura United di leg pertama babak perempatfinal Piala Indonesia, 19 Juni pekan depan. Sepekan setelahnya, giliran tim Bajul Ijo yang tandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Bangkalan markas Madura United.

“Sangat berbeda, Madura sangat on fire belakangan ini, sementara kami masih belum bisa bangkit. Yang pasti saya sudah minta ke semua pemain bahwa ini bukan laga yang mudah, tapi kita harus mencoba menang.” ujar Djanur.

Persebaya sendiri sebenarnya punya rekor bagus jika bertemu tim besutan Dejan Antonic tahun ini. Dari dua kali pertemuan di babak semifinal Piala Presiden, Amido Balde cs selalu bisa menaklukkan Laskar Sape Kerab.

Kendati demikian, Djanur menganggap kondisi sekarang sudah jauh berbeda, dan kemenangan di Piala Presiden tidak bisa dijadikan patokan untuk kembali mengulang hal yang sama atas Madura United.

“Hasil di Piala Presiden tidak bisa dijadikan patokan. Tapi paling tidak kepercayaan diri pemain ada, karena sebetulnya kami bisa mengalahkan mereka yang bertabur bintang.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here