Tepis Rumor, Lukaku Tegaskan Bertahan di Inter Milan - Vivagoal.com
Tepis Semua Rumor, Lukaku Tegaskan Bertahan di Inter Milan
Romelu Lukaku, Foto: dok inter.it/id

Tepis Rumor, Lukaku Tegaskan Bertahan di Inter Milan

A Hendra - June 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A  – Romelu Lukaku memastikan bakal tetap berseragam Inter Milan musim depan. Ia tegas masih inigin  membantu Nerazzurri mempertahankan gelar Scudetto di hadapan Interisti musim ini.

Romelu Lukaku bisa dibilang salah satu pemain yang tampil begitu menawan dalam keberhasilan Inter meraih scudetto musim 2020/21 kemarin. Total, pemain asal Belgia tersebut mampu bermain dalam 44 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini dengan torehan 30 gol dan 10 assist.

Kepiawaian Lukaku di lini serang secara langsung membantu La Beneamata memutus dominasi Juventus di pentas Liga Italia yang sudah berlangsung selama 9 musim beruntun, plus mengakhiri puasa gelar Inter yang selama 11 musim tanpa trofi Serie A.

Performa super Lukaku bersama Inter membuatnya kemudian diisukan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza seiring dengan banyaknya tawaran yang datang dari klub-klub top Eropa seperti Chelsea dan Manchester City.


Baca Juga:


Tapi Lukaku menegaskan dirinya sama sekali tidak tertarik untuk berganti kostum musim depan. Ia bakal tetap setia dengan Inter dan mengaku sudah berbicara dengan calon pelatih baru mereka sepeninggal Conte.

Ia pun dengan tegas menyuarakan tekadnya memimpin Inter mempertahankan gelar Liga Italia di musim depan.

“Saya bertahan di Inter. Saya sudah berbicara dengan orang yang akan menjadi pelatih baru kami. Mungkin seharusnya saya tidak mengatakan itu lebih dulu, tapi ada obrolan yang sangat positif.

“Tantangannya sekarang adalah untuk juara lagi. Saya merasa nyaman di Inter, saya akhirnya memenangi trofi. Saya sangat menikmatinya, tapi saya mau melakukannya lagi, kali ini dengan San Siro yang terisi penuh penonton,” ungkap Romelu Lukaku seperti dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com