Terjebak di Zona Degradasi, Bek Senior Persija Ingin Segera Bangkit

0
1632
Memen Durehmen

Vivagoal – Liga Indonesia– Persija gagal meraih hasil positif di laga terakhirnya kontra Persipura. Karenanya, bek senior Macan Kemayoran, Maman Abudrahaman meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit di kontra PSIS. 

Persija kembali harus menelan pil pahit pasca dikalahkan 0-2 oleh Persipura Jayapura di laga lanjutan Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019) malam di Stadion Aji Imbut. Dengan hasil ini, Macan Kemayoran masih terperangkap di zona degradasi 

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh di laga melawan Persipura, karena kami memang diwajibkan bisa memetik kemenangan, tapi kemenangan belum mau berpihak kepada kami,” kata Maman. 

Baca Juga :  Ingin Segera Hengkang, Sanchez Pangkas Jatah Liburannya

Walau begitu, Maman meminta semua rekan setimnya fokus pada laga berikutnya agar bisalolos dari ancaman degradasi di akhir musim. Ia pun berharap kemenangan akan berpihak kepada Persija saat menjamu PSIS, Minggu (15/9/2019) sore.

“Kami harus segera fokus ke pertandingan berikutnya melawan PSIS di kandang. Semoga di laga nanti kami bisa meraih tiga poin, karena kan bermain di kandang sendiri, jadi saya pikir harus dapat tiga poin,” sesal Maman.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here