Terkait Masa Depan Koulibaly, United Banting Setir Setelah Mendengar Jawaban Ancelotti

0
2441
Napoli Tegaskan Tak Akan Beri Diskon Untuk Koulibaly

VivagoalLiga Inggris – Kalidou Koulibaly terus dikabarkan menjadi incaran raksasa Premier League, Manchester United. Hanya saja jawaban Carlo Ancelotti buat Setan Merah gigit jari.

Nama Koulibaly disebut menjadi salah satu paling komplit saat ini. Selain lihai dalam duel udara, bek asal Senegal itu mampu dengan baik membaca permainan lawan sehingga membuat lini pertahanan Napoli begitu kokoh. Dengan kemampuannya tersebut, Koulibaly langsung menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Manchester United yang tengah membangun skuat mumpuni disebut menaruh minat besar atas jasa Koulibaly.

Atas tingginya permintaan atas jasanya, bandrol Koulibaly melambung tinggi. Andai Napoli bersedia melepasnya, sang pemain diperkirakan akan mencapai nilai transfer hingga 130 juta poundsterling sehingga membuat dirinya mendapat gelar sebagai bek termahal dunia nantinya.

Namun sayang, Manchester United harus gigit jari. Hal tersebut tidak lepas dari keputusan Ancelotti yang tidak akan menjualnya pada musim panas nanti. “Napoli tidak ada paksaan untuk menjualnya. Koulibaly tidak akan pergi, dia akan tetap di sini,” tegas Ancelotti kepada Daily Mail.

Mendengar kabar tersebut, manajemen Manchester United dikabarkan sudah mengincar nama lainnya. Manajemen MU sendiri mulai gencar berburu pemain setelah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen. Kabarnya, ada dua calon bek tengah yang kini jadi incaran MU: Samuel Umtiti dan Toby Alderweireld. Dua bek itu dinilai juga sama baiknya dibandingkan dengan Koulibaly, mereka diyakini bisa berkembang di MU.

Mendatangkan Umtiti tidaklah mudah, MU harus bersaing dengan beberapa klub lainnya untuk merayu bek Barcelona tersebut. Sementara itu, situasi Alderweireld relatif lebih mudah, MU juga sudah mengejar bek Tottenham itu dalam beberapa musim terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here