Terkait Masa Depannya, Mou; Saya Harus Rasional Dalam Mengambil Keputusan

0
205
Terkait Masa Depannya, Mou; Saya Harus Rasional Dalam Mengambil Keputusan

Vivagoal – Sampai saat ini belum jelas kemana Jose Mourinho akan melanjutkan perjalanannya. Sang pelatih mengaku tidak boleh melibatkan emosi ketika menentukan tujuan berikutnya.

Mourinho sendiri menganggur sejak Desember tahun lalu setelah dipecat dari jabatannya sebagai manajer Manchester United. Setelahnya beberapa klub besar Eropa dikaitkan dengan nama pelatih asal Portugal ini. Hanya saja sampai sekarang ia belum memutuskan kemana akan melanjutkan karirnya.

Kendati sudah cukup lama menganggur, namun nama besar Mourinho tak lantas luntur. Jaminan raihan trofi juara menjadi salah satu alasan namanya terus dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa saat ini. Sebut saja mourinho berhasil membawa Manchester United meraih trofi dengan susunan tim yang jauh dari kata sempurna.

Mourinho sendiri mengatakan jika belum adanya kepastian kemana ia akan berlabuh dikarenakan ia harus mempertimbangkan banyak hal untuk melanjutkan karier. Pria berusia 56 tahun ini mengatakan jika sudah belajar banyak dari pengalaman yang ia alami selama ini. Oleh karena itu ia harus benar-benar matang dalam memilih klub yang akan ia latih selanjutnya.

“Saya harus bersikap rasional. Saya harus menentukan pilihan tidak hanya karena keinginan saya dan keinginan besar saya untuk bekerja – saya harus memilih karena itu merupakan proyek yang tepat untuk saya, motivasi yang tepat untuk saya,” tutur Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya ingin jadi lebih kuat dari sebelumnya. Saya mempelajari banyak hal, saya bekerja keras bersama staf saya untuk jadi tim staf pelatih yang bagus dan untuk siap menerima pekerjaan besar.”

“Jadi, saya harus berpikir. Kami akan berpikir dan menganalisis untuk membuat keputusan tepat,” tutup Mou.

Mourinho sendiri saat ini tengah dibuat bimbang. Hal ini mengingat ada tiga klub yakni Juventus, Inter Milan dan PSG yang disebutkan tertarik dengan jasanya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here