Terkait Naik Turunya Performa Chelsea, Juru Gedor Buka Suara - Vivagoal.com
Terkait Naik Turunya Performa Chelsea, Juru Gedor Buka Suara
Sumber: Newswep

Terkait Naik Turunya Performa Chelsea, Juru Gedor Buka Suara

Heri Susanto - December 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Punggawa Chelsaa, Timo Werner menyebut turun naiknya peforma tim dalam beberapa waktu belakangan lantaran para punggawa the Blues tengah kelelahan lantaran jadwal pertandingan yang lumayan padat.

Sejauh ini, Chelsea memang sempat tampil garang sejak 20 Septermber lalu. Namun, dalam sepekan lalu, mereka kalah dua kali dari Everton dan Wolves sebellum akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan mengunci tiga poin dari West Ham, Selasa (22/12) dini hari WIB.

“Kami telah memainkan banyak pertandingan setiap tiga hari dan saat Anda bermain melawan tim yang tidak berada di [kompetisi] Eropa, mereka pun tidak bermain terlalu banyak dan memiliki waktu istirahat selama satu minggu,” kata Werner kepada laman resmi klub, seperti diwartakan Goal International.

“Itu selalu sulit karena mereka fit dan mungkin itulah sebabnya kami mengalami kesulitan [akhir-akhir ini] karena kami sedikit lelah. Kami juga mengalami beberapa cedera dan kami bermain dengan starting XI yang sama dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi kami tidak bisa beralasan.”


Baca Juga:


Sejauh ini, juru gedor asal Jerman mengklaim jika timnya asudah belajar dari kekalahan melawan Everon dan Wolves. Saat ini, Chelsea memang sudah bangkit dari keterpurukan dan tak bakal mengulangi kesalahan yang sama di pekan lalu.

“Kami harus belajar dari hal-hal ini dan lebih baik lagi dalam pertandingan semacam ini untuk mendapatkan hasil imbang, seperti yang dilakukan Liverpool melawan Fulham baru-baru ini. Itu lebih menguntungkan Anda ketimbang kehilangan dua poin dan itulah bagaimana Anda menjadi juara.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com