Terkait Rumor Hakimi, Presiden Bayern Munich Buka Suara - Vivagoal.com
Terkait Rumor Hakimi, Presiden Bayern Munich Buka Suara
Sumber: Goal

Terkait Rumor Hakimi, Presiden Bayern Munich Buka Suara

Heri Susanto - May 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munich dirumorkan bakal membacak Achraf Hakimi dari Inter Milan, Namun, Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer menampik rumor tersebut dan menilai Bayern tak akan mengeluarkan banyak uang di bursa mendatang.

Dalam beberapa waktu belakangan, Bayern dirumorkan siap memulangkan Hakimi ke Bundesliga pasca penampilan impresifnya bersama Inter Milan. Tak hanya itu, agen sang pemain juga memanaskan rumor tersebut. Seakan tak ingin rumor berlarut-larut, Heiner pun memutuskan buka suara.

“Kami akan menambah skuad, tetapi tidak akan melakukan transfer yang mahal,” kata sang presiden klub kepada podcast Bayern Insider. “Kami memiliki tim muda yang  sangat kuat dengan potensi besar. Jadi saya tidak khawatir. Transfer mahal itu tidak perlu dibicarakan lebih lanjut.”


Baca Juga:


“Kami ingin memiliki skuad terbaik. Kenyataannya adalah Anda juga harus membiayai itu juga. Bukan rahasia lagi bahwa Covid-19 menghancurkan perekonomian banyak orang, termasuk kami. Itu mempengaruhi anggaran dan mengurangi pendapatan klub. Bursa transfer tidak akan menjadi tugas yang mudah,” tambahnya.

Hal tersebut seakan menjadi bukti jika Bayern enggan melepas dana besar guna membawa Hakimi kembali ke Serie A. Di sisi lain, Fullback asal Maroko memang tengah menikmati permainan terbaiknya bersam Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com