Terkait Transfer Hazard, Presiden Madrid Akhirnya Buka Suara

0
1720
Terkait Transfer Hazard, Presiden Madrid Akhirnya Buka Suara

VivagoalLa Liga LaLiga dipastikan telah selesai. Beberapa klub, termasuk Real Madrid, mulai melirik pemain baru guna memperkuat tim musim depan. Presiden Madrid, Florentino Perez secara personal menginginkan Eden Hazard merapat ke Ibu Kota Spanyol.

Ketertarikan Real Madrid kepada Hazard sejatinya bukanlah kabar baru. Sejak bursa transfer musim dingin, El Real disebut ingin membawa Hazard ke Bernabeu. Namun merekrut pemain besar di bursa Januari dirasa bakal sulit karena waktu yang disediakan hanya berlangsung satu bulan. Oleh karena itu, Madrid coba merekrut pemain Internasional Belgia kala bursa transfer musim panas dibuka.

Namun, Real Madrid baru akan membuka negoisasi dengan Chelsea pasca Final Europa League yang rencananya akan digelar di Baku, Azerbaijan, Jumat (31/5) WIB. “Kita tak mungkin melakukan negoisasi kepada klub yang akan bermain di laga final,” ungkapnya kepada El Transitor, dilansir dari Onda Cero.

”Saya sangat senang andai ia mau bergabung bersama kami. Ia adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia.”

Selain itu, terkait rumor ketertarikan Madrid atas Neymar dan Mbappe, Perez mengaku belum melakukan kontak dengan PSG. “Kami (saya dan Zidane) belum membicarakan transfer kedua orang tersebut, bahkan sejak tahun lalu. Intinya, jika kita menginginkan pemain untuk bergabung, kita akan membicarakannya dengan tim pemilik,” ungkapnya

Di samping kans mendatangkan Hazard, Perez juga mengaku belum mendapatkan tawaran dari tim manapun untuk Gareth Bale. Bale, belakangan memang diisukan akan segera angkat kaki dari Bernabeu menyusul friksinya dengan Zinedine Zidane. Selain itu, eks Spurs disebut membutuhkan jam bermain guna mengembalikan performanya seperti semula.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here