Terlalu Mahal, MU Mundur Atas Perburuan Jadon Sancho

0
171
Terlalu Mahal, MU Mundur Atas Perburuan Jadon Sancho

Vivagoal Liga InggrisManchester United dikabarkan sudah menghentikan misinya untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Hal ini lantaran tuntuan transfer yang diminta Dortmund dirasa terlalu tinggi.

Nama Sancho berhasil mencuri perhatian usai membantu Dortmund bersaing ketat di papan atas Bundesliga musim ini. Kendati hanya mampu finis di peringkat kedua, namun kontribusi 13 gol dan 19 assist dalam 43 penampilannya untuk membantu Dortmund telah membuatnya jadi buruan klub-klub besar Eropa, termasuk Manchester United.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut tertarik untuk bisa mendatangkan pemain muda Inggris tersebut pada musim panas ini. Namun berdasarkan laporan dari ESPN FC, perburuan tersebut akhirnya terpaksa dihentikan.

Dalam prosesnya Manchester United disebut gagal membuat penawaran terbaik terkait transfer Sancho. Pihak Dortmund sendiri mati-matian mempertahankan pemain berusia 19 tahun ini untuk bisa meraih target lebih baik di musim depan.

Die Borussen bahkan disebut meminta tebusan Sancho sebesar 90 juta pounds untuk mempertimbangkan penjualan eks Man City itu. Namun, angka tersebut sepertinya tidak akan terealisasi terlebih MU tengah berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran musim panas nanti.

Dengan nominal yang diminta oleh Dortmund tersebut, MU diperkirakan bisa mendatangkan pemain lain yang tidak jauh mumpuni dibandingkan dengan Sancho. Disebutkan mereka sebentar lagi akan mendatangkan Daniel James dari Swansea City sebagai transfer perdana musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here