Terlibat Friksi dengan Klopp dan Mourinho, Trevor: Bagus Lampard!

0
151
Usai Bermain dengan Baik, Ini Kalimat Berkelas Lampard kepada Ben Chilwell
Sumber: Vbet News

Vivagoal – Liga Inggris – Frank Lampard dinilai kelewat batas setelah berselisih dengan pelatih senior sekelas Jurgen Klopp dan Jose Mourinho. Namun mantan rekan setimnya, Trevor Sinclair justru mendukung sikap Lampard.

Selain mampu membawa Chelsea tampil cukup gemilang, Lampard cukup disorot akibat perangainya di pinggir lapangan. Terbilang sebagai pelatih muda, Lampard berani beradu argumen dengan para pelatih lawan yang lebih senior.

Terbaru, Lampard bahkan berani beradu argumen dengan Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatihnya terdahulu. Sebelumnya Lampard juga pernah bersitegang dengan Klopp saat mendampingi timnya berjumpa Liverpool.

Banyak yang menyebut Lampard kelewat batas atas sikapnya tersebut. Namun Sinclair menyebut Lampard hanya menunjukkan otoritasnya pada para pemain.

“Saya suka saat melihat Frank (Lampard) berdiri untuk dirinya sendiri. Saya kira dia punya caranya sendiri,” buka Sinclair kepada talkSPORT.

“Dia harus dipandang oleh pemain-pemainnya, bahwa dia benar-benar peduli kepada tim. Saya kira itulah reaksi dari sudut pandang pemain, bahwa mereka ingin melihat pelatihnya berdebat dengan pelatih lawan jika memang ada masalah,” imbuhnya.


Baca Juga:


Lebih lanjut Sinclair mendukung Lampard untuk lebih vokal di pinggir lapangan. Menurutnya hal tersebut akan membentuknya menjadi sosok pelatih kuat di masa depan.

“Saya ingin dia membela pemain seperti dia benar-benar peduli, dan saya kira Frank telah melakukan itu. Dia tidak hanya berani melawan pelatih-pelatih kecil, sebab kita sudah melihatnya pada kasus dengan Klopp dan Mourinho,” sambung Sinclair.

“Frank telah melakukan segalanya sebagai pemain. Jika dia ingin meniru seseorang seperti (Carlo) Ancelotti [pendiam], dia harus mempertahankan posisinya di area teknis, dan saya kira dia telah melakukannya dengan sangat baik,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here