Ternyata Chelsea Diam-Diam Menaruh Minat Kepada Bintang Dortmund

0
430
Jadon Sancho dan Erling Haaland
Jadon Sancho dan Erling Haaland (Sumber: Bundesliga)

Vivagoal Bundesliga – Nama Jadon Sancho rutin muncul dalam pembahasan rumor transfer sejak bursa musim panas 2019 kemarin. Terbaru ada Chelsea yang disebut menjadikan winger Borussia Dortmund itu sebagai target ideal musim depan.

Jadon Sancho sudah dikait-kaitkan dengan banyak klub raksasa Eropa sejak tahun lalu menyusul performa apiknya bersama Der Borussian sejak dipromosikan ke skuat senior musim lalu.

Manchester United kabarnya berada di garis terdepan dalam upaya membawa keluar Sancho dari Signal iduna Park, yang juga dikabarkan bahwa Sancho memang sudah rindu ingin kembali ke tanah kelahirannya, Inggris.

Menurut laporan Football London, Chelsea ternyata juga menjadikan pemain berusia 19 tahun itu sebagai bidikan utama mereka pada musim panas tahun ini. Tapi The Blues menilai, akan sulit menemui kata sepakat dengan pihak Dortmund akibat krisis yang ditimbulkan pandemi virus Corona.


Baca Juga:


Dortmund sendiri memang disebut-sebut mematok harga di kisaran 100 juta euro buat klub yang meminati jasa pemain internasional Inggris tersebut. Tanpa terimbas virus Corona sekalipun, angka itu sendiri sebenarnya cukup sulit dipenuhi kebanyakan klub di Eropa.

Adapun alasan Chelsea dikabarkan menjadikan Jadon Sancho sebagai target utama, salah satunya dikarenakan mereka sedang mencari pengganti yang pas untuk Pedro dan Willian yang kencang diberitakan akan angkat kaki dari Stamford Bridge setelah kontraknya habis akhir Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here