Ternyata, Kiper Arsenal Punya Tim Esport! - Vivagoal.com
Ternyata, Kiper Arsenal Punya Tim Esport!

Ternyata, Kiper Arsenal Punya Tim Esport!

Heri Susanto - September 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalIGL Saat ini, banyak bermunculan tim Esport dari berbagai belahan bumi. Semua pihak nampak ingin membuktikan diri memiliki tim yang disegani dan bisa berprestasi di kancah lokal maupun internasional. Baru-baru ini, kiper nomor satu Arsenal, Bernd Leno pun membentuk tim Esport anyarnya.

Bedasarkan laporan yang dinukil dari Bild, Leno sudah membuat tim “Leno Esport” yang dipersiapkan untuk bertanding di ajang internasional. Ia pun sudah merekrut dua nama asal Stutgartt guna bergabung ke divisi FIFA yakni Jan Niklas Flock (20) dan Deniel-Alexander Mutic (26).

Menurut Leno, ia memiliki misi khusus untuk membangun tim Esport-nya. Mantan kiper Bayer Leverkusen ini ingin mempromosikan player-player bertalenta dari tanah kelahirannya Stutgartt guna bisa berbicara banyak di kancah internasional.

Selain Leno, kompatriotnya asal Jerman, Mesut Ozil pun juga memiliki tim Esport. Pemain berdarah Turki itu memiliki tim M10 Esport yang bekerja sama denga agensi esports reputation. Tim itu sendiri sudah berdiri sejak 2018 silam.

[irp]

Di M10 Esport, Ozil memiliki dua divisi yakni Fortnite dan FIFA. Lantas mampukah tim Esport Leno berbicara banyak di turnamen internasional? Menarik untuk dinantikan.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com