VivagoalBerita Bola – John Terry dipercaya sebagai kapten Aston Villa. Sang pemain sudah mulai mengomandoi rekan-rekan setimnya sebelum Liga Inggris bergulir.

Di Aston Villa, John Terry mendapatkan mandate sebagai seorang kapten. Tentunya, hal ini tidak asing lagi bagi pemain berpaspor Inggris tersebut karena, ia pernah mendapatkan tugas serupa kala masih berseragam The Blues, Chelsea.

Dilansir dari situs resmi Aston Villa, pihak klub mengumumkan bahwa Terry resmi menjadi kapten baru dari klub berjuluk The Villans itu.

Laga perdana Terry sebagai kapten Aston Villa sudah dimulai saat Aston Villa berlaga kontra Shrewsbury yang merupakan laga pra musim. Sayangnya, laga tersebut harus berakhir dengan kekalahan tipis Aston Villa atas Shrewsbury dengan skor 2-1.

Terry dipercaya untuk membuat Aston Villa menjadi lebih baik mengingat, Aston Villa kini berlaga di divisi Championship. Sang pemain yang sudah kenyang pengalaman di level tertinggi Inggris tersebut tentunya diharapkan bisa membawa Aston Villa kembali berlaga di Liga Inggris. Sang pemain bergabung dengan Aston Villa pada awal Juli kemarin. Ia bergabung dengan status free transfer.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply