Tersingkir di Piala Presiden, Radovic Lakukan Ini Pada Skuat Persib

0
572
Tersingkir di Piala Presiden, Radovic Lakukan Ini Pada Skuat Persib

Vivagoal Liga Indonesia – Persib Bandung sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. Persib sendiri hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir Grup A dengan torehan tiga poin, hasil dari dua kali kalah dan sekali menang.

Selepas kegagalan itu, pelatih Persib, Miljan Radovic memberikan kesempatan kepada skuat Maung Bandung untuk berlibur selama sepekan. Hal itu lantaran, Miljan merasa waktu untuk persiapan Liga 1 masih cukup panjang.

“Kita punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri di Liga 1 nanti. Sekarang, kita masih menunggu beberapa pemain baru yang akan segera datang, termasuk mengoptimalkan pemulihan cidera beberapa pemain,” ujar Radovic dikutip dari laman resmi Persib.

Selain itu diliburkannya skuat Persib diharapkan bisa memperbaiki kondisi fisik dan mental para pemainnya. Dimana para punggawa Persib akan kembali berlatih pada 20 Maret mendatang.

“Saya pikir cukuplah untuk sepekan ini liburan buat pemain. Setelah itu, kami akan segera melakukan persiapan tim hingga kompetisi benar-benar dimulai,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here