Tersingkir di UCL, Begini Dalih Pelatih Dortmund - Vivagoal.com
Tersingkir di UCL, Begini Dalih Pelatih Dortmund
Sumber: Alley Sport.

Tersingkir di UCL, Begini Dalih Pelatih Dortmund

Arie Lihardo - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose tampak cukup kecewa usai timnya dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions 2021/22.

Harapan Dortmund untuk melaju ke fase gugur Liga Champions musim ini harus pupus usai takluk dari Sporting Lisbon dengan skor telak 1-3 dalam laga yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Portugal, Kamis (25/11) dini hari WIB.

Dortmund dipastikan tertahan di peringkat tiga klasemen Grup C Liga Champions dengan koleksi enam poin, tertinggal tiga angka dari Sporting di posisi kedua.

Andai Dortmund meraih tiga poin tambahan dan Sporting menelan kekalahan di laga pamungkas fase grup Liga Champions bisa dipastikan bahwa keadaan tidak berubah. Pasalnya, Sporting unggul dalam hal selisih gol.

Terkait hal tersebut, Rose tampak cukup kecewa dengan hasil yang diraih Die Borussen. Ia juga mengakui bahwa Sporting bermain lebih efisien ketimbang anak asuhnya.

“Ini adalah kekalahan yang buruk. Tujuan kami adalah tetap bermain di tiga kompetisi tahun depan, tapi kami tersingkir di Liga Champions. Ini sangat buruk,” kata Rose sebagaimana dikutip dari Bulinews.

“Kami memberikannya terlalu mudah untuk lawan mencetak gawang kami. Malam ini lawan bermain tanpa kompromi dan lebih efektif dari kami,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com