Tertarik Rekrut Nainggolan, PSG Tunggu Kepastian Pellegrini

0
360
PSG Tertarik Datangkan Nainggola

Vivagoal Ligue 1 – Paris St.Germain dikabarkan dalam kebingungan di bursa transfer Januari 2019 ini. Bagaimana tidak, klub kaya raya asal Prancis itu belum bisa memutuskan, apakah memboyong Radja Nainggolan di Inter Milan atau mendatangkan Lorenzo Pellegrini di AS Roma.

Media-media di Prancis seperti L’Equipe memberitakan bahwa manajemen Les Parisiens sudah bertemu dengan perwakilan Radja Nainggolan guna membahas peluang membawa Nainggolan ke Paris Januari ini.

Tapi, dilansir dari Sky Sport, PSG belum memutuskan merekrut Nainggolan di paruh musim ini karena sedang menunggu situasi Lorenzo Pellegrini di AS Roma.

Baca Juga :  Ronaldo Terlalu Terburu-buru Untuk Cetak Gol

Masih menurut laporan itu, Inter menawarkan pemain asal Belgia itu ke PSG dengan mahar sebesar 23 juta euro. Sementara Roma berencana melepas Pellegrini di harga 30 juta euro.

PSG memang sangat membutuhkan tambahan tenaga di lapangan tengah setelah mereka membekukan status Adrien Rabiot yang dianggap membangkang karena menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen.

Rabiot sendiri sudah bersikeras tidak akan menambah masa baktinya di Parc des Princes musim depan. Sang pemain dengan tegas menolak tawaran gaji selangit yang telah disodorkan pihak PSG, termasuk ban kapten yang diberikan pelatih Thomas Tuchel.

Menurut Rabiot, ia sudah tampil sebanyak 219 kali bersama PSG, di usianya yang masih sangat muda, 23 tahun, Rabiot berkeinginan mencari tantangan baru di luar Prancis. Dan Barcelona disebut-sebut sebagai pelabuhan berikutnya sang gelandang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here