Terus Alami Penolakan, Manchester United Optimis Boyong Youngster Barcelona Satu Ini

0
400
Ansu Fati, Wonderkid Barcelona
Ansu Fati, Wonderkid Barcelona (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan belum menyerah untuk bisa mendatangkan pemain muda Barcelona, Ansu Fati kendati baru-baru ini tawaran kedua mereka kembali ditolak.

Nama Ansu Fati mencuri perhatian setelah mendapat tempat di skuad Barcelona musim ini. Di usianya yang masih 17 tahun, ia sudah berhasil mengemas 24 penampilan di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan satu assist.

Manchester United disebut sebagai peminat utama untuk jasa Ansu Fati. Mereka bahkan sudah melayangkan penawaran resmi kepada Barcelona.

Pada penawaran pertama, mereka mengirim proposal dengan nilai 90 juta pounds namun langsung ditolak oleh Barcelona. Melalui super agen, Jorge Mendes, mereka kemudian memberikan penawaran terbaru untuk Ansu Fati.

Dalam penawaran kedua tersebut, MU menaikkan proposal hingga mencapai 135 juta pounds. Penawaran tersebut sejatinya masih berada di angka 90 juta pounds. Tapi mereka menambahkan bonus sebesar 45 juta pounds jika sang pemain bisa mengoleksi jumlah penampilan yang ditentukan.


Baca Juga:


Namun dilansir dari The Times, klub berjuluk Blaugrana tersebut masih belum bergeming dan kembali menolak penawaran Manchester United meski kondisi keuangan mereka tengah goyah.

“Bagi kami, tidak ada cerita soal Ansu. Kami tidak pernah berbicara soal keinginan menjual dirinya. kami tidak akan menggunakan pemain akademi untuk menghasilkan uang,” ucap direktur Barcelona, Xavier Vilajosana, dikutip dari Metro.

“Secara prinsip, kami tidak punya niatan untuk menjual pemain yang kami yakin bisa masuk ke tim utama,” tutup Vilajosana.

Kendati terus mengalami penolakan, namun Manchester United optimis Barcelona akan membuka diri jika gagal menjual pemain seniornya. Hal ini mengingat mereka butuh dana segar untuk mewujudkan beberapa target transfer musim panas seperti Lautaro Martinez dari Inter Milan hingga memulangkan kembali Neymar dari PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here