Terus Bungkam, Icardi Pantas Dikecam

0
256
Terus Bungkam, Icardi Pantas Dikecam

Vivagoal Serie A – Bomber Inter Milan, Mauro Icardi memilih untuk bungkam terkait polemik yang terjadi. Hal itupun dinilai bukan sebuah jawaban yang pantas diberikan oleh seorang pemain.

Situasi Icardi bersama Inter Milan terus mengarah ke hal negatif. Setelah kontrak barunya tak kunjung menemui titik temu, jabatan kapten tim pun terpaksa dicopot oleh manajemen klub. Ia pun lantas memutuskan untuk menolak turut serta dalam lawatan timnya ke markas Rapid Vienna pada leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2) dini hari WIB.

Baca Juga :  Atep Ikhlas Tak Berseragam Persib Lagi

Sejatinya pihak Inter sendiri melalui pelatih Inter, Luciano Spalletti dan Piero Ausilio selaku direktur olahraga mengatakan jika keputusan tersebut sangatlah sulit. Namun hal tersebut terpaksa dilakukan demi kebaikan tim sendiri.

Loading...

Di tengah situasi yang terus bergejolak tersebut Icardi sendiri memilih untuk diam seribu bahasa. Justru agen sekaligus istrinyalah yang lebih banyak bersuara. Sayang apa yang keluar dari mulut Wanda Nara kian memperkeruh suasana.

Sekalinya muncul, Icardi justru tak membuat situasi membaik. Melalui postingan instagram pribadinya beberapa jam yang lalu, pemain asal Argentina tersebut justru memperkeruh suasana dengan postingannya.

Melalui sebuah unggahan yang memperlihatkan wajahnya, Icardi menyisipkan sebuah quote milik Mark Twain. “Lebih baik untuk menutup mulutmu dan berlagak bodoh daripada berbicara dan menghapus semua keraguan.”

Baca Juga :  Pep Guardiola: Tak Ada Pemain Favorit di Manchester City

Tentu hal tersebut sama sekali tak menjawab begitu banyak pertanyaan yang ada. Banyak yang berspekulasi jika sang pemain sudah tak lagi menaruh kepercayaan kepada klub di mana bukan hal yang aneh jika ia akan segera berpisah dengan Inter.

Jurnalis kawakan Mario Sconcerti yang memiliki hubungan baik dengan Inter menilai jika sikap diam yang ditunjukkan oleh Icardi bukanlah emas yang berharga. Hal tersebut dinilainya juga bukan sebuah cerminan seorang pemimpin.

“Dia tidak mengatakan apa pun. Apakah ini sikap yang datang dari kapten pemberani dan pria Latin? Apakah ini adalah pria yang akan menghormati kontraknya selama dua tahun ke depan?” ketus Sconcerti di sempreinter.com dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :  Neymar Cedera, Ini Perlakuan Khusus dari Pelatih PSG

“Jika Marotta tidak bereaksi, dia akan ditelan bulat-bulat karena sikapnya yang begitu bungkam dan membawa Inter pada kegelapan yang lebih dalam. Ini bukan masalah teknis, tapi jelas masalah uang dan kedisiplinan,” tandas dia.

Atas sikapnya tersebut tak sedikit fans Inter yang terbelah. Sebagian mendukungnya dan lebih banyak lagi yang mengutuknya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here