Terus Dicadangkan, Ozil Diperkirakan Akan Cabut dari Arsenal

0
42
Terus Dicadangkan, Ozil Diperkirakan Akan Cabut dari Arsenal
Sumber: Foto by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via GI

Vivagoal Liga Inggris – Mantan striker Arsenal, Charlie Nicholas menilai Mesut Ozil lama kelamaan akan bosan terus dicadangkan meski mendapat gaji besar.

Ozil sendiri menjadi pemain Arsenal dengan gaji tertinggi. Tercatat pemain 31 tahun itu menerima tidak kurang dari 350 ribu poundsterling per pekannya.

Namun demikian ia tak lagi mendapat tempat di sana. Banyak orang menyebut Ozil tak layak mendapatkan gaji dengan kontribusi yang begitu minim.

Namun Nicholas melihat itu bukan sepenuhnya salah Ozil. Keputusan gaji datang dari klub dan mereka gagal mengeluarkan potensi terbaik Ozil.

“Gaji yang didapat Ozil nilainya sungguh gila, tetapi itu bukan salah Ozil. Itu karena komite dan dewan direksi Arsenal yang memberinya uang dan berkata, ‘kami rasa Anda layak mendapat gaji segini’. Saya tak tahu bagaimana mereka bisa berasumsi demikian,” ujar Nicholas kepada Sky Sports.

“Dia adalah pesepakbola yang bertalenta luar biasa dengan CV brilian di Real Madrid dan tim nasional, kita tahu itu, tetapi Arsenal kesulitan untuk mengeluarkan performa konsisten dari Ozil. Dia tak memberikan jaminan yang sama seperti Pierre-Emerick Aubameyang,” tambahnya.


Baca Juga:



Gaji besar mungkin akan membuat kebanyakan pemain acuh dengan situasinya. Namun Nicholas percaya Ozil akan kebosanan karena jarang dimainkan.

“Ozil mendapat uang yang sangat banyak dan dia akan bosan dengan itu. Dia akan frustrasi kekenyangan, dan ketika dia mendapat penawaran yang tepat dia akan langsung pergi,” tutur Nicholas.

“Dia tak akan duduk dengan payung kecil di bawah terik matahari lebih lama layaknya itu adalah sebuah kebiasaan! Dia ingin pergi dan bermain,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here