Terus Dihujani Berita Negatif, Joan Laporta Beri Pembelaan untuk Pique - Vivagoal.com
Terus Dihujani Berita Negatif, Joan Laporta Beri Pembelaan untuk Pique
Sumber: detik.com

Terus Dihujani Berita Negatif, Joan Laporta Beri Pembelaan untuk Pique

Catrine Mega - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kabar buruk terus menimpa pemain veteran Barcelona, Gerard Pique, menjelang bergulirnya musim kompetisi 2022/2023. Namun presiden klub, Joan Laporta membela sang pemain dari berbagai cercaan yang menerpa.

Setelah rumor mengenai perpisahannya dengan Shakira merebak, Pique kembali dikabarkan akan dibuang oleh Barcelona musim depan. Dengan berbagai rumor negatif yang kerap membayangi Pique sepanjang musim 21/22 lalu, tak sedikit fans Blaugrana yang mengecam perilaku pemain 35 tahun tersebut.

Tak mau bintangnya terus dihujani berita negatif, Joan Laporta selaku presiden Barcelona meminta media untuk berhenti menyorot kehidupan Pique.

Sumber: liputan6.com

“Pique sangat menderita. Sebagaimana pemain yang punya ketenaran, uang, dan segala kesempurnaan yang kalian inginkan, mereka hanyalah manusia dan Pique adalah orang yang baik,” bela Laporta, dilansir dari 90min.

“Dia adalah salah satu kapten tim. Dia sudah memberikan banyak hal dan akan terus memberikan lebih. Dia sudah memutuskan untuk menjadi pemain sepak bola profesional padahal ia punya pilihan untuk menjadi pebisnis,” lanjut sang CEO.


Baca juga:


Laporta meminta agar media tak mengorek sisi kehidupan Pique yang membuatnya terlihat seperti orang jahat. “Dia telah menjalani situasi yang tidak menyenangkan. Pique layak menerima perhatian dari fans. Jangan fokus pada cerita yang membuatnya jadi orang yang buruk.

“Saya bersyukur mengenalnya secara pribadi dan sudah pernah berurusan dengannya secara pribadi. Dia adalah seseorang yang luar biasa yang sangat menderita, dan kita harus menolongnya. Saya akan menjadi orang pertama yang memberikan cinta yang dibutuhkannya,” ucap Laporta.

Pique dirumorkan akan dibuang manajemen klub karena merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi, namun performa yang ditunjukkannya tak sesuai dengan bayaran tersebut. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com