Thailand Siap Gelar Ujicoba Kontra Juara Copa America 2019 - Vivagoal.com
Thailand Siap Gelar Ujicoba Kontra Juara Copa America 2019

Thailand Siap Gelar Ujicoba Kontra Juara Copa America 2019

Heri Susanto - August 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Untuk mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022, Thailand tengah mempersiapkan lawan tanding yang istimewa. Tak tanggung-tanggung, juara Copa America 2019, Brazil, dipersiapkan sebagai lawan tanding tim Gajah Putih.

Thailand sendiri sejatinya akan membuka fase kualifikasi melawan Vietnam pada 5 September. Lima hari setelahnya, Negeri Gajah akan bertanding melawan Indonesia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup G. Pada grup tersebut, Thailand sudah tergabung bersama UEA, Vietnam, Indonesia dan Malaysia.

[irp]

Bedasarkan laporan The Strait Times, Thailand dijadwalkan bertanding melawan Brazil pada 11 Oktober mendatang. Proposal uji coba akan melibatkan tiga pihak yakni Federasi Sepakbola Thailand (FAT), Federasi sepakbola Brazil (CBF) dan pihak penyelenggara pertandingan, yakni Federasi Sepakbola Singapura (FAS).

Jika pertandingan tersebut terlaksana, maka Thailand akan menghadapi jadwal ketat. Pasalnya, empat hari sebelum laga kontra Brazil, mereka terlebih dahulu akan melangsungkan pertandingan kontra Uni Emirat Arab (UAE) empat hari sebelumnya pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Thammasat Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com