The Macz Man dan Jakmania Bersanding Satu Tribun - Vivagoal.com
The Macz Man dan Jakmania Bersanding Satu Tribun

The Macz Man dan Jakmania Bersanding Satu Tribun

Fachrizal Wicaksono - July 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Piala Indonesia – Banyak penonton yang menyaksikan laga big match antara Persija Jakarta versus PSM Makassar yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Yang menarik disini adalah fans Persija Jakarta yang dijuluki dengan Jak Mania dan penonton PSM Makassar dengan julukan The Macz Man bersanding dalam satu tribun di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Fans dari PSM Makassar mengenakan seragam khas berwarna merah yang berada di Tribun sisi barat daya SUGBK.

Baca Juga: Macan Kemayoran Unggul Tipis atas PSM di Piala Indonesia Leg 1

Bila dilihat kondisi ini, berbeda dengan pertandingan terakhir Persija Jakarta di Gelora Bung Karno yakni ketika melawan Persib Bandung pada 10 Juli lalu.

Saat itu, kedua klub sepakat bahwa pendukung dari Persib Bandung tidak diperbolehkan untuk datang dengan alasan keamanan.

Tidak sama dengan pendukung Persib Bandung, fans dari PSM Makassar memiliki hubungan yang cukup baik dengan Jak Mania.

Berdasarkan catatan, ada sekitar 3 ribu tiket untuk suporter PSM Makassar ludes habis diambil oleh The Macz Man. Tiket tersebut disediakan oleh panpel. Tiket itu khusus untuk suporter PSM Makassar.

Seperti telah diketahui, bahwa kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta terhadap mencapai 78.000 kursi. Namun dalam hal ini, menurut Panpel kursi Gelora Bung Karno telah terisi kurang lebih 73.000 kursi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com