Thiago Silva Berpotensi Besar gabung Tim Inggris Ini

0
58
Tiga Klub Top Eropa Bersaing Ketat Dapatkan Bek Veteran PSG Ini

Vivagoal – Ligue 1 – Bek timnas Brasil, Thiago Silva yang kontraknya akan habis dengan Paris Saint-Germain berpotensi besar reuni bersama Ancelotti di Everton.

Thiago Silva yang telah bergabung bersama PSG sejak 2012 lalu dikabarkan akan mengakhiri kariernya di Les Parisiens pada akhir musim ini. Kontrak Silva akan berakhir pada 30 Juni nanti, namun pihak klub pun enggan memperpanjang kontrak Silva.

Dilansir L’Equipe, Direktur Olahraga PSG, Leonardo telah menegaskan bahwa PSG tidak akan memperpanjang masa bakti Silva di Parc des Princes. Namun karena penundaan Liga Champions, Silva ditahan lebih lama oleh Les Parisiens.

PSG sendiri akan mengizinkan Silva hengkang bila ia telah merampungkan sisa partai bersama PSG di Liga Champions. Usai Thiago Silva mengakhiri musim ini, tampaknya ia akan bergabung dengan Carlo Ancelotti di Everton.


Baca Juga:


Pasalnya dalam 2013 silam saat Silva berseragam Rossoneri, Silva mengungkapkan bahwa ia senang bekerja sama dengan Ancelotti. Pria berusia 35 tahun itu bahkan menjelaskan Ancelotti adalah salah satu pelatih yang sangat menonjol.

“Saya telah bermain sebagai pesepak bola dengan banyak pelatih yang saya jumpai sepanjang karier saya, tapi ada satu pelatih yang saya nilai paling menonjol, itu adalah Ancelotti,” ucap Silva pada Eurosport.

Selain itu, sejauh ini Silva telah mengantarkan PSG meraih tujuh trofi Ligue 1, tujuh gelar Piala Super Prancis, dan lima gelar Piala Liga Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here