Thomas Muller Tanggapi Isu Penggembosan RB Leipzig - Vivagoal.com
Thomas Muller tanggapi Isu Penggembosan RB Leipzig
Thomas Muller vs Leipzig – Pikiran Rakyat

Thomas Muller Tanggapi Isu Penggembosan RB Leipzig

Catrine Mega - September 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller membantah kabar penggembosan RB Leipzig oleh klubnya. Seperti diketahui Bayern memborong beberapa sosok penting dari Leipzig, mulai dari pelatih Julian Nagelsmann, Dayot Upamecano, dan yang terakhir Marcel Sabitzer.

Muller yang pulang lebih dahulu dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena cedera mengaku jika semakin hari kabarnya “penggembosan” ini semakin tidak menarik. Muller mungkin sudah merasa bosan karena isu ini selalu terjadi dan menghinggapi Bayern Munchen.

“Kami melihat dari hari ke hari, itu tidak terlihat seperti cerita yang serius,” ungkap Muller.

Menurut Muller pembelian pemain merupakan hal yang wajar. Apa yang dilakukan Bayern juga terlahir dari kebutuhan pelatih untuk mengisi posisi kekosongan dalam tim dengan pemain berkualitas.

Tidak ada satupun pihak bisa melarang klub untuk mencari pemain berkualitas. Ia menggambarkan PSG yang saat ini berisi penuh dengan pemain berkualitas di dalamnya.


Baca Juga:


“Tidak ada asosiasi yang memiliki kewajiban untuk menjual, lihat Paris (Saint-Germain) dan (Kylian) Mbappe. Seperti setiap klub, FC Bayern mencari kualitas yang sesuai dengan anggaran yang sesuai. Klub yang berbahaya bagi kami di tabel selama bertahun-tahun pasti memiliki staf yang baik, ” tambahnya.

Muller merasa semua yang dilakukan Bayern saat ini masih dalam taraf normal. Semua pihak akan terbiasa karena memang selalu ada transfer yang panas dan mengundang kontroversi di dunia Sepakbola.

“Itu normal untuk melihat-lihat klub-klub ini di liga yang sama, Anda tidak perlu khawatir untuk terbiasa. Selalu ada transfer yang hangat diperdebatkan. Dan itu sama baiknya,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com