Tiga Full Back Sarat Pengalaman Bertahan di Bali United - Vivagoal.com
Dias Angga

Tiga Full Back Sarat Pengalaman Bertahan di Bali United

Dimas Sembada - December 31, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tiga bek sayap Bali United dipastikan akan tetap jadi bagian Serdadu Tridatu di musim 2020.  Ricky Fajrin, Dias Angga, dan Michael Orah diumumkan bertahan di I Wayan Dipta. 

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan alasan Bali United masih mempertahankan tiga bek sayap itu. Menurutnya, pelatih  Stefano Cuggura Teco masih membutuhkan ketiganya untuk mengarungi musim 2020.

“Ricky, Dias, dan Orah, dipastikan akan tetap bersama kami untuk musim depan. Hal ini dilakukan atas dasar pertimbangan dari tim pelatih yang masih membutuhkan tenaga mereka musim depan.

Baca Juga: Nasib Wawan Hendrawan Usai Bali United Kedatangan Nadeo

“Setelah melakukan pembicaraan, mereka bertiga setuju melanjutkan karier bersama kami,” ucap Yabes seperti dilansir dari laman resmi klub.

Untuk diketahui, sepanjang Liga 1 2019 kemarin, Ricky mampu membukukan 21 penampilan dengan torehan dua gol. Sementara Dias Angga mencatatkan 19 pertandingan dan Michael Orah bermain sebanyak 17 partai.

Dengan kepastian ini, ketiganya menyusul enam pemain yang sudah lebih dahulu diperpanjang masa baktinya. Yaitu; Kadek Agung, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyon, Willian Pacheco, Fadil Sausu, Wawan Hendrawan

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com