Tiga Sektor Krusial Timnas U-19 Masih Belum Terisi

0
109
Fahri Husaini Tetapkan 23 Nama Pemain Timnas U-18, Siapa Saja?

VivagoalLiga IndonesiaPelatih timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengaku masih mencari sosok kiper, bek kiri dan striker terbaik pada seleksi tahap kedua yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 11 Juni hingga 18 juni 2019.

Menurut Fakhri, kiper yang ada saat ini penampilannya belum memuaskan dirinya. Sebagai informasi, hanya ada Ernando Ari Sutaryadi yang mengikuti seleksi penjaga gawang untuk timnas U-19 pada periode pertama.

Adapun dua nama lain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi kiper adalah Riski Muhammad Sudirman yang bermain untuk Persija Jakarta dan Rafli GH Kapoh milik PSKT Tomohon.

“Sampai sekarang saya masih belum puas dengan kiper yang ada. Ada satu tapi itu juga masih belum bisa diandalkan. Saya masih mau cari yang lebih bagus lagi. Selain itu saya juga belum dapat bek kiri dan striker.” katanya.

Baca Juga :  Renan Silva Tegaskan Mau Bertahan di Persija Musim Depan

“Untuk posisi yang lain, seperti untuk posisi stoper sudah ada dua. Di seleksi pertama saya bahkan dapat tiga hingga empat yang kualitasnya hampir setara dengan yang utama, Komang Teguh dan Rusadi.” jelas Fakhir lagi.

Khusus untuk Rusadi yang absen di Piala Asia U-16 2018 kemarin, Fakhri memastikan kondisi sang pemain sudah benar-benar pulih, dan telah mendapat izin dari dokter untuk kembali menjalani latihan full bersama rekan-rekannya yang lain.

“Tuk Rusadi mudah-mudahan dia sudah bisa, kata dokternya sih sudah pulih 100 persen. Tapi apapun itu, dia akan tetap mendapat perlakuan yang sama ketika datang mengikuti seleksi ini. Buat eks timnas U-16 maupun yang baru tidak ada dibeda-bedakan, semua punya kesempatan sama untuk lolos TC.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here