Tim Dari Liga 3 Optimis Bisa Kalahkan Persipura

0
483
Persidago Gorontalo Optimis Bisa Kalahkan Persipura Jayapura

Vivagoal Piala Indonesia – Persidago Gorontalo optimis menatap laga kontra Persipura Jayapura di babak 32 besar Piala Indonesia. Perbedaan kasta tidak membuat pelatih Persidago, Rommy Malanua gentar.

Pertandingan Persidago yang saat ini bermain di Liga 3 melawan Persipura digelar di Stadion 23 Januari Telaga, Senin (28/1/2019) sore ini. Di pertemuan pertama kali ini, Persidago sama sekali tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Rommy pun meminta anak asuhnya untuk bermain sebaik mungkin. Meski punya materi pemain para mantan pemain PON 2018, Persidago tetap sadar jika Persipura dijagokan untuk menang.

“Target kami realistis, kami akan tetap berusaha meraih kemenangan.” ujar Rommy.

“Persiapan tim sudah cukup bagus. Kami akan menerapkan strategi yang mengandalkan serangan balik dan mencoba bertahan dengan baik. Intinya, kami akan mengantisipasi serangan Persipura dari semua lini.” tegas Rommy lagi.

“Semua juga tahu, Persipura adalah tim kuat di Liga 1, tapi berdasarkan pengamatan saya, mereka banyak memainkan serangan sayap karena mereka punya pemain yang cepat, dan itu akan kami antisipasi.” Rommy menambahkan.

Senada dengan pelatihnya, pemain Persidago, Yuaib Rauf juga sangat yakin timnya bisa mengimbangi permainan tim Mutiara Hitam. Apalagi di pertandingan ini mereka akan bermain di markas sendiri.

“Kami bermain di kandang sendiri, dan itu membuat para pemain sangat bersemangat, apalagi lawan kali ini dari Liga 1. Kami punya motivasi untuk bisa belajar dari Persipura, dan terpenting kami bisa menang, ya paling siap draw.” yakin Yuaib.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here