Tim Entah Berantah Coba Menggaet Dani Alves!

0
453
Tim Entah Berantah Coba Menggaet Dani Alves!

Vivagoal Berita Bola  –  Tim asal San Marino, Tre Flori berambisi untuk merekrut Dani Alves. Mereka mencoba melakukan keajaiban kedua pasca mendatangkan Christian Zaccardo pada transfer musim dingin 2018/19 kemarin.

Melalui Instagram resminya. klub terbesar di San Marino tersebut menunjukan ketertarikan untuk memboyong Alves. “Hey Dani! Kami melihat CV Anda, tidak buruk! Kami adalah Tre Flori, klub tersukses di Republik San Marino. Maukah Anda bergabung dengan kami untuk memenangkan lebih banyak trofi?” tulis klub melalui sebuah unggahan di Instagram, seperti dilansir dari Goal

“Kami akan senang menyambut Anda di sini, di San Marino! Ada sepakbola yang bagus dan ‘piadina’ [roti berlapis San Marino] yang lezat menanti Anda!”

Sekedar catatan, Tre Flori sendiri merupakan salah satu klub yang memiliki reputasi besar di San Marino. Tim tersebut sukses menggondol 7 juara liga. Musim kemarin, Tre Flori sukses menggemparkan jagad sepak bola ketika menggamit pemenang Piala Dunia 2006, Christian Zaccardo. Kini mereka coba melakukan hal serupa guna memboyong Alves.

Namun rasanya kecil kemungkinan Alves mau berlabuh ke tim entah berantah tersebut. Terlebih, Alves memiliki gaji yang lumayan besar. Ketika bersama PSG, bek asal Brazil tersebut kabarnya dibayar 200 Ribu Pound per pekan.

Saat memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama PSG akhir Juni silam, pemenang Copa America 2019 ini kerap dihubungkan dengan berbagai tim besar. Manchester City, Arsenal, Inter Milan hingga Juventus kabarnya berminat menikmati service fullback berusia 36 Tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here