Tim Evakuasi Berhasil Keluarkan Jasad Di Bangkat Pesawat Sala

0
79
Tim Evakuasi Berhasil Keluarkan Jasad Di Bangkat Pesawat Sala

VivagoalLigue 1 – Setelah beberapa hari ditemukan, hari ini jasad yang diketahui berada dalam bangkai pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala berhasil diangkat ke permukaan.

Dilansir dari BBC, satu jasad berhasil ditarik keluar dari dalam puing pesawat dengan menggunakan Remotely Operated Vehicles (ROVs). Sayang, dalam laporannya itu, BBC tidak menyebutkan jasad siapa yang berhasil diangkat dari dasar laut, apa Emiliano Sala atau sang pilot, David Ibbotson.

Jasad itu sendiri diketahui langsung dibawa terbang ke Portland untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Koroner Dorset.

Baca Juga :  Bale Tak Bisa Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

Air Accidents Investigation Branch (AAIB) mengungkapkan keberhasilannya mengangkut satu jenazah dalam situasi gelombang dasar laut yang begitu kencang karena cuaca yang buruk melalui laman resmi mereka.

Untuk diketahui, puing pesawat yang mengangkut Sala masih berada di kedalaman 63 meter dalam jarak 33 km dari Pantai Guernset, di Selat Inggris.

“Upaya pertama untuk mengangkut puing-puing pesawat tidak berhasil karena cuaca yang buruk dan memaksa kami mengembalikan ROVs ke kapal. Tapi kami sudah berhasil mengeluarkan jasad yang ada dalam bangkai pesawat, dan dalam waktu dekat keputusan akan diambil untuk keseluruhan operasi ini.” demikian pernyataan AAIB dilansir dari stuff.co.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here