Tim Ini Larang Bek Portugal Hijrah ke Juventus

0
876
Parma Larang Bek Portugal Hijrah ke Juventus

VivagoalSerie A – Gianluigi Buffon, salah satu mantan klub kiper legendaris Serie A Italia, Parma, mencoba melarang pemainnya, Bruno Alves untuk bergabung ke Juventus.

Bruno Alves belakangan in sedang ramai dikaitkan dengan klub raksasa Italia ini. Alves kabarnya diminati Juventus dan akan diboyong sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup.

Bursa transfer Alves rencananya akan dijadikan Bianconeri sebagai rencana jangka pendek saja. Alves akan menjadi penambal kehilangan Mehdi Benatia yang dijual dan cederanya Leonardo Bonucci.

Mendapat kabar yang beredar seperti itu, Parma mencoba pasang badan untuk menahan Alves. Sampai-sampai Parma secara terang-terangan telah melarang Alves untuk hijrah ke Juventus.

“Sampai saat ini, kami tidak akan melepas Bruno Alves, ia akan tetap bertahan dengan kami,” ujar Direktur Olahraga Parma, Daniele Faggiano, seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami tidak bernegosiasi dengan siapapun, termasuk raksasa Italia, Juventus. Apakah Bruno Alves akan memperpanjang kontrak dengan kami? Jawabannya jelas iya,” imbuh Faggiano.

Pemain bertahan timnas Portugal itu sendiri baru didatangkan Parma pada musim panas ini atau tepatnya pada awal musim 2018/19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here