Tim London Diminta Seriusi Transfer Gelandang PSG

0
165
Rabiot

Vivagoal Liga Inggris Sejak beberapa waktu lalu, Arsenal disebut tertarik memboyong gelandang PSG, Adrien Rabiot. Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol menyarankan Arsenal untuk memaksimalkan transfer sang pemain karena ia percaya Rabiot akan memberikan dampak signifikan terhadap tim Gudang Peluru.

Unai Emery memang menjadikan Adrien Rabiot sebagai salah satu buruannya guna memberikan variasi permainan pada lini kedua Arsenal. Nicol sangat mendukung upaya Emery untuk memboyong gelandang berambut ikal tersebut.

“Jika Adrien Rabiot pindah ke Premier League, maka itu akan sangat baik sekali,” ujar Nicol kepada ESPN. “Saya sendiri merasa ada satu klub yang akan sangat terbantu dengan kehadirannya, yaitu Arsenal. Saya merasa dia sangat ideal untuk Arsenal.”

Nicol tak asal sebut, Rabiot memang sosok yang tengah dibutuhkan Arsenal pasca mereka kehilangan Aaron Ramsey yang memutuskan hijrah ke Juventus. Rabiot sendiri diklaim tak akan mengalami kesulitan adaptasi andai bermain untuk tim London Utara. Pasalnya, baik Rabiot dan Emery pernah saling bekerja sama di PSG.

“Unai Emery mengenal Rabiot dengan baik. Ia mengetahui luar dan dalam pemain itu, dan Arsenal saat ini membutuhkan sosok sentral di lini tengah mereka,” tambahnya.

[irp]

Masa bakti Rabiot bersama PSG sendiri memang tinggal menunggu waktu. Hubungan kedua belah pihak sudah retak sejak Januari kemarin. Alotnya kontrak baru ditenggarai menjadi pematik keretakan PSG dengan pemainnya tersebut.

Bahkan, Rabiot sendiri hingga akhir musim kemarin tak lagi mendapat tempat di PSG. Pintu keluar menjadi opsi paling baik guna melanjutkan karirnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here