Tim Prancis Tertarik Datangkan Wonderkid Vietnam - Vivagoal.com
Tim Prancis Tertarik Datangkan Wonderkid Vietnam

Tim Prancis Tertarik Datangkan Wonderkid Vietnam

Heri Susanto - June 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Kontestan Ligue 2 , Clermont Foot disebut tertarik mendatangkn pemain muda potensial asal Vietnam, Nguyen Cong Phuong, menyusul performa impresifnya saat dipinjamkan ke salah satu kontestan K. League, incheon United.

Selain tampil impresif bersama Incheon, Cong Phuong juga sukses membantu Vietnam menjuarai Piala AFF 2018 silam. Saat ini, Cong  kembali dari masa peminjamannya dan tengah merumput bersama tim yang mengontraknya Hoang Ahn Gia Lai (HAGL)

Sang pemain sendiri disebut bakal menjalani trial bersama salah satu tim Prancis dalam waktu dekat. Goal International melaporkan belum terungkap tim mana yang hendak menguji kemampuan Cong Phuong. Namun bedasarkan laporan Sport5, klub yang ingin memberikan trial kepada pemain Vietnam tersebut adalah Clermont Foot yang berada di kasta kedua sepak bola Prancis.

Bahkan, kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh Jarome Champagne, yang mengklaim sebagai penasihat presiden Clermont Foot, Ahmet Schaefer melalui surat eletroniknya.

[irp]

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa informasi [rumor transfer] memang benar dan Clermont Foot tertarik untuk membawa Nguyen Cong Phuong ke Clermont guna melakoni trial pada akhir Juni-Juli,” tulis Champagne pada laman Goal International

“Tapi sejauh ini ia belum mendapat izin untuk trial bersama kami dari HAGL.”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com