Tim Promosi Liga 2 Masih Ingin Datangkan Pemain Baru

0
182
Persijap Liga 2

Vivagoal Berita Bola – Persijap Jepara, tim promosi Liga 2 2020 masih ingin merekrut pemain anyarnya. Untuk itu pihak manajemen klub masih sibuk untuk mendatangkan pemain berpengalaman.

Rival tim PSIS Semarang ini memang sebelumnya telah merekrut beberapa pemain profesional yang bahkan pernah memiliki kostum Persija Jakarta, Asri Akbar. Tak hanya itu, Persijap juga mendatangkan eks pemain PSS Sleman, Jodi Kustiawan.

Akan tetapi, pihak manajemen Persijap masih belum puas untuk membeli para pemain baru karena mereka memiliki target untuk bermain di kancah Liga 1 Indonesia pada musim 2021 mendatang.

“Pihak manajemen masih ingin mendatangkan beberapa punggawa anyarnya terutama di Liga 1 untuk memperkuat tim Persijap musim 2020 ini,” kata Arief Setiadi selaku manajer Persijap.

“Para pemain juga sudah kami proyeksikan dan dirapatkan antara pihak manajemen dengan tim pelatih pada beberapa waktu ini,” jelasnya.

Pria yang berkelahiran di Solo ini juga belum mengkonfirmasi terkait pemain yang akan dibawanya di Kota Jepara ini.

“Kami juga masih belum bisa mengatakan terkait beberapa pemain yang akan kita bawa di Jepara. Namun kami sangat berharap bahwa pemain yang akan bermain di Persijap bisa membawa kami menuju tim promosi Liga 1 2021 mendatang,” jelasnya.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here