Tim Saddil Ramdani Melaju ke Semifinal Piala Malaysia 2019 - Vivagoal.com
Dikaitkan dengan Saddil Ramdani, Raksasa Liga 1 Buka Suara

Tim Saddil Ramdani Melaju ke Semifinal Piala Malaysia 2019

Heri Susanto - September 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Winger Indonesia yang tengah menjalani karir di Malaysia, Saddil Ramdani sukses mengantarkan timnya Pahang FC melaju ke babak semi-final Piala Malaysia 2019. Hal ini tentu menjadi sebuah prestasi tersendiri untuk eks Persela Lamongan itu.

Saddil sejatinya turut ambil bagian tatkala Pahang menghancurkan Melaka United dengan skor 3-1 pada fase perempat-final yang digelar di Stadion Darul Makmur, Kuantan, Pahang, Minggu (29/9). Saddil ikut mengambil peran tatkala dimainkan di menit ke-73.

Di pertandingan tersebut, Melaka tampil agresif. Mereka bahkan unggul lebih duludi menit ke-34 melalui Nazrin Nawi. Namun delapan menit berselang, Pahang sukses menyamai angka lewat aksi Lazarus Kaimbi di menit ke-42. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Memasuki interval kedua, Pahang balik menekan. Skuat asuhan Dollah Saleh sukses menggandakan angka melalui gol Dickson Nwakaeme Kabu di menit ke-65. Skor pun berbalik menjadi 2-1.  Saddil pun dimasukan tujuh menit berselang pasca gol Dickson. Namun di pertandingan tersebut, eks Persela tak mencetak satu pun gol maupun assist.

Tiga menit pasca Saddil merumput, Dickson kembali mencetak gol sekaligus menutup laga dengan kemenangan 3-1. Hasil ini membuat Pahang FC melaju ke semifinal via aggregat 6-1. Setelah di leg pertama berhasil mengalahkan Melaka dengan skor 3-0.

[irp]

Di babak semi-final, Pahang akan menjamu raksasa Malaysia Super League, Kedah FC. Laga kedua kesebelasan akan kembali dilangsungkan dua leg. Leg pertama sendiri akan digelar pada Oktober 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com